Sabtu, 24 Mei 2008

Kundalini 7 Pasang

Kundalini 7 Pasang

Sabtu siang maren saya mendapat pengetahuan baru dari buku baru yang saya baca. Seperti ada yang menggerakkan saya saat mengantar istri mencari buku di toko buku Lotus.

Sejak belajar teknik esoteris tahun 1992 pengertian Kundalini yang saya pahami terus berubah dan bergeser . Dan siang kemaren saya disadarkan kembali oleh pengertian kundalini baru yang saya dapatkan dari buku : Meditasi Piramida Menuju Iluminasi karangan Grandmaster Kundalini Ir. Fred Andries.

Bahwa ada system lain yang namanya Kundalini 7 pasang, dibanding sistem Kundalini tunggal yang sudah banyak dikenal awam. Untuk mendapatkan pengetahuan Kundalini 7 pasang, silahkan baca buku Meditasi Piramida Menuju Iluminasi.

1 komentar:

123 mengatakan...

kok jadi kayak iklan gini.
bagi dikit dong ilmunya.
sapa tau berguna.